Sabtu, 15 Desember 2012

kenapa Gue galau ???

nama gue syaiful al farisi taufik. bisa di panggil ipul jangan pake jamil tar cape nyanyi melulu, hari ini bikin gue galaauu dan sedih,kenapa gue slalu galau dan juga sendiri dan gua sampai saat inipun  ga punya pacar. trus dulu banget trakhi pacaran itu juga ga nyampe 2 minggu .karna gue sadar. karna si doi judes kaya ibu2 kos yg sering di tunggakin bayarnya sama anak kosan.

Nah, disini gue pengen membahas tentang diri gue yang galau nansedih dan slalu sendiri. terkadang  gua sedih sama diri gua sendiri, ketika gua jalan ke mall detos atau margo (salah satu mall di depok) banyak cowo yg mukanya lebih standar dan lbih miris dari pada gua udah ada gandengan di samping nya, ga tau itu gandengan bayaran atau emang pacarnya, disitu gua merasa sedih.  lu pernah ga si bertanya-tanya,, ko bisa si buluk bisa dapet pacar atau bisa di sebut gandengan yang mnurut lu cantik nanbohay...???  gua bingung gitu,, apa yg tuh cewe dapetin dari si buluk.? kerjaan nya juga ke mall cmn kliling doang, blanja juga kaga. suka kesel sndiri gua liatnya, apa tuh cewe lagi khilap atau emang di ancem sama tuh cowo , di ancemnya begini "eh vin (misalnya namanya vina), lu mau ga jalan sama gua malem ini ?" si vina jawab ke si buluk "ga ah, lu kan buluk", si buluk jawabannya begini "oh ga mau,? ema lu masih mau sehat kan yah ? ini gua lagi mau silet-siletin orang nih" si vina  jawab " jadi-jadi ayo kita jalan ko buluk" ,, akhirnyapun si buluk jalan bersama cewe nanbohay, mungkin itu filosopi nya kenapa si cantik nanbohay mau jalan sama si buluk..

 tapi gua positive aja yah, menurut gua si cinta itu ga mengenal fisik,,,  "dalam hati mah bulsiiit bgt ya".!,  tapi serius deh,, kalo dah nyaman menurut gua fisik ga terlalu di liatin, karna komunikasi dan kebribadian itu bisa ngebuat cewe nyaman,,, walaupun sampe sekarangpun gua jomblo....


sekian dari gua, kurang lebih nya mohon maap,, trimakasih yang dah mampir, ini cmn curhatan kecil gua semata, smoga gua ga jomblo lagi... sekali lagi terimakasih .

1 komentar: